HBD My Son

Pemimpin...3-P

"Apa-apaan sih loe Jo..!?. Pokoknya gue nggk setuju kalau loe sama bapak-bapak yang ada disini nunjuk gue sebagai pemimpin". Sungut Paimin marah suaranya agak keras. Saat dengan tiba-tiba Paijo mendeklarasikan dirinya untuk menjadi pemimpin didepan bapak-bapak yang sedang berkumpul  di warungnya mpok Emon.
"Loe khan tahu sendiri. Mimpin keluarga aja..gue nggk becus. Apalagi mimpin yang lain Jo. Sungut paimin lagi namun mulutnya masih aja nyerocos. Hhe..bahasa mana itu ya !?.
"Loe ngomong apa sih Min. ?." Sahut Paijo mengernyitkan dahinya nggak habis pikir dengan apa yang diomongin oleh Paimin. Namun Paimin tidak menanggapinya malah ia tetap nyerocos hingga membuat bapak-bapak yang lain'pun semakin nggak ngerti dan saling bertanya satu dengan lainnya.
"Pokoknya gue nggak setuju."Sahut Paimin
"Mending loe cari pemimpin yang lain. Bagusnya yang punya istri. Apalagi istrinya soleha. Dia bisa berperan untuk memberi kesejukan sama suaminya saat akan mengambil keputusan." Sahut Paimin kesal.
"He..Min !!. loe salah minum obat ya ?." Sahut Paijo menggoda.
"Jaka Sembung nih orang." Sahut Paijo lagi sambil nyengir diiringi tawaan bapak-bapak yang berada di warungnya mpok Emon. Sementara Paimin hanya manyun tak bereaksi.
"Gue nunjuk loe sebagai pemimpin untuk mimpin bapak-bapak ini kerja bhakti bersihin selokan Min."kata Paijo santai namun membuat muka Paimin memerah menahan malu.

"Min..Min. makanya loe kawin lagi deh Min. Supaya tenang hidup loe." hhe..

Comments