HBD My Son

Tergoda dalam kesemuan...

Bila membicarakan kata cinta, rasanya tidak akan pernah selesai hingga akhir jaman apalagi menyangkut dengan perasaan yang ada.

Tapi itulah kekuatan cinta hingga tak sedikit yang terpedaya dengan kata cinta. Namun banyak juga yang berbahagia dengan jalinan cinta kasih bila dapat menyikapi akan segala sesuatunya dan berpegang teguh pada norma, agama dan adat istiadat yang ada.

Tidak hanya dia, kamu dan kita semua pernah dan sedang merasakan akan pesona cinta yang membuat diri terlena dan terhempas bila logika telah dikuasai oleh perasaan yang ada dan cinta menjadi buta tak bermakna.

Satu kisah tentang cinta berujung duka karena janji tak lagi ditepati, salah satu diantaranya telah tergoda akan godaan dunia. Hal-hal yang semula sakral tak lagi diindahkah, yang ada hanyalah nafsu belaka.

Bila hal tersebut tak dijalankan maka kesakralan akan cinta kasih yang telah dibangun dengan susah payah tak lagi berguna terhempas oleh godaan akan kepalsuan dan kemunafikan semata. setelah itu penyesalan akan tiba seiring hadirnya kenyataan yang tidak sesuai dengan keinginan atau harapan.

Goresan ini bercerita tentang jalinan cinta kasih yang luluh lantak diterpa oleh kepalsuan dan kemunafikan dunia. Semoga hal ini dapat menjadi pembelajaran bahwa cinta dan janji harus diperjuangkan hingga akhir menutup mata. Amiin.

Sekejap hati termaktub terdiam tak dapat berkata
Hanya gulir air mata basahi pipi pucat pasi
Tak mampu berdiri terasa sendi tak daya menopang tubuh renta
Inilah sebuah kisah berakhir diujung duka tak bertepi

Satu persatu luluh lantak terhempas kepalsuan
Tak mampu bertahan larut dalam kemunafikan
Diantara semburat mentari tak mampu menyibak pekatnya awan
Kian berarak temani jiwa dalam kesunyian

Inikah cinta yang ditebarkan
Inikah janji yang ditanamkan
Seketika sirna tergoda dalam kesemuan belaka
Janji hanyalah permainan kata pupus tak bermakna

Jiwa-jiwa yang penuh kemunafikan mulai tersenyum sinis
Miris hati menatap wajah-wajah suram mencibir
Begitu masyuk bergumul dosa tertawa tanpa sadar
Seiring waktu segalanya akan terkikis

Comments