HBD My Son

Tragedi Rahayu


dirgapandji.blogspot.com
Rahayu terduduk lunglai tanpa daya & tatapannya kosong menerawang seakan tak percaya apa yang baru saja dialaminya.
“Ya allah.., kenapa ini harus terjadi, kenapa aku harus mengalami hal seperti ini” jerit bathin Rahayu penuh kekecewaan. “apa yang harus kulakukan…apa yang harus kuperbuat !?.” tanyanya dalam hati “haruskah kumeminta pertanggung jawabannya…tidak..!!!” jerit batinnya.
Masih lekat dalam ingatannya apa yang dikatakan oleh Rudi setelah apa yang dilakukan terhadap dirinya.
“kenapa… marah !?. toh kita melakukannya suka sama suka khan !.” sahut Rudi sambil tersenyum sinis
“bajingan kau Rud, apa yang kau perbuat sehingga aku tidak sadarkan diri” teriak Rahayu penuh histeris sambil melayangkan tamparan kewajah rudi, namun dengan sigap Rudi menangkisnya sambil berkata.
“selama ini kau hanya memanfaatkan uangku saja khan, jadi tidak masalah juga  bila aku ingin lebih dari dirimu” tukas Rudi sambil mengambil jasnya “ uang hotel sudah aku bayar, aku pergi dulu” sahutnya lagi sambil beranjak pergi.

Semudah itukah Rudi dapat melakukanya sementara selama ini dirinya selalu waspada terhadap pria, baru diingatnya minuman yang disiapkan oleh Rudilah yang membuat dirinya tidak sadarkan diri. “inikah karma bagiku yang sering mempermainkan pria” Tanya Rahayu dalam hatinya “sehingga aku merasakan hal  seperti ini” gumannya dalam bathin menyesali diri.

Comments